Plasahosting Blogs
Web Hosting murah Indonesia

Tahun Baru, DNS server baru lokasi di United Kingdom Inggris

January 1st 2009 in News

Tahun Baru, DNS server baru di Inggris.
Pengunjung ke Websites anda akan lebih mudah menemukan Server Websites anda dengan mengaktipkan 4 DNS server kami.
Pastikan anda mengunakan 4 DNS server kami sebagai berikut :

dns plasahosting

Keterangan Lokasi DNS server :

ns1 terletak di Jakarta, Indonesia.
ns2 terletak di Singapore.
ns3 terletak di Seattle, Washington, USA.
ns4 terletak di United Kingdom, Inggris.

Segera updates DNS server anda, ikuti petunjuk Berikut :

1. Login ke account anda di Plasahosting.com dari menu signin
2. Klik Domain Manager atau klik alamat berikut http://www.plasahosting.com/domain/domainmanage.php
3. Klik DNS1 yang ditampilkan dan ganti dengan yang tertera di domain manager

4. Klik tombol “Modify Domain DNS”

Untuk anda yang hanya hosting di Plasahosting.com bisa melakukan hal sama di control panel Domain di tempat anda membeli Domain.


8 comments to...
“Tahun Baru, DNS server baru lokasi di United Kingdom Inggris”
Avatar
blondsjava

Waahhh.. sippp deh, sekarang plasa hosting lebih inovatif, dengan adanya blogs ini, diharap, banyak menyumbang info2/ trik/tips dll. seputar IT website dan hosting.
Server nya komplit, di USA ada, di Asia ada, di Eropa baru ada, jadi visitor yang membuka website kita dari Asia atau USA atau Eropa, bisa lebih cepet loadingnya.
maju teruss…. terus majuu… 🙂


Avatar
djamilah najmuddin

Seep, jumlah visitor akan terus meningkat kalo gitu! Dan situs kami pun pasti mudah untuk dicari.
Baravo Plasa Hosting.
Pertamaxx..

http://djamilah-najmuddin.com/


Avatar
D e n n i e

Plasa Hosting makin OK.
Best of the Best….


Avatar
Hens Macho

Buat admin plasa hosting, gw mau tanya ni, bagaimana syste, srvice pelanggan utk lengganan domain hosting via online, apakah terjamin dan admin kita bisa upload edit design web sendiri, tentunya mendapat user is dan pasword kan, thanks


Avatar
admin

silahkan kunjungi menu “cara transaksi”
http://www.plasahosting.com/cara_transaksi.php


Avatar
yayak

maju terus brooo….semakin hebat nih plasahosting dalam menyediakan jasa hosting. Dari sekian provider yang jual hosting baru disini sy menemukan service dan pelayanan yang sangat memuaskan….cobaik dech pasti ga bakal kecewa.


Avatar
Utex

plasa hosting emang TOP deh…pelayanan dan service emang terbaik…so jaya terus yah buat plasa hositng…
http://teknologiglobal.com / http://www.mediateknologi.net


Avatar
Guruh

Wah..wahh..ini baru pelayanan domain dan hosting, dah service memuaskan, ada masalah selalu ditanggapi dengan ramah dan bijaksana. SEPPPP….JAYA TERUS PLASAHOSTING….gak rugi aku pilih Plasa Hosting.




required



required - won't be displayed


Your Comment:




Seluruh Staff dan Management Plasahosting mengucapkan :

SELAMAT HARI NATAL DAN TAHUN BARU 2009

Semoga tahun 2009 memberikan hari yang lebih cerah kepada kita, semoga Plasahosting bertambah Jaya ditahun-tahun Mendatang.

Previous Entry

Halaman Testimonial.

Silahkan anda post komentar anda mengenai Plasahosting di Halaman ini.

Terimakasih
Plasahosting

Next Entry